Bupati Bintan Resmikan Penggunaan Listrik 24 Jam

MANTANG – Bupati Bintan, H. Apri Sujadi, S.Sos meresmikan penggunaan listrik 24 jam di 3 desa di Kecamatan Mantang, yaitu Desa Mantang Lama, Desa  Mantang Besar dan Desa Mantang Baru, Peresmian dilaksanakan di Desa Mantang Lama, Kecamatan Mantang, Selasa (9/2/2021). 

Hadir Anggota DPRD Kabupten Bintan Arwan dan Muhammad Najib, Kepala OPD Pemkab Bintan, Kepala PLN cabang Kijang dan Manajer Operasional PLN Tanjungpinang dan KUA Mantang, Kapolposektor mantang, Seluruh Kepala Desa seKecamatan Mantang, Camat Mantang serta RT/RW, tokoh Masyarakat sertaTokoh Pemuda Kecamatan Mantang. 

Dalam sambutannya Manejer PLN bidang Operasional Tanjungpinang menyampaikan “Saat ini PLN dimantang memiliki daya 230 KWT, dengan beban 140 KWT, dengan ini masih ada daya untuk peningkatan perekonomian masyarat. Dan kami berharap bisa memberikan pelayanan terbaik untuk kecamatan mantang”.

Bupati Bintan dalam sambutannya mengatakan, listrik 24 jam di desa merupakan mimpi bagi masyarakat. “Listrik 24 jam merupakan mimpi yang tidak disangka-sangka oleh masyarakat kita. Selama ini masyarakat hanya bisa menggunakan listrik selama 14 jam saja atau menggunakan mesin sendiri untuk menikmati listrik, padahal listrik merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Ini merupakan kerja keras pemerintah dalam  mewujudkan Kabupaten Bintan Terang,” katanya. dan juga tidak lupa kita ucapkan terikasih yang sebesar-besarnya kepada PLN yang sudah berupaya memberikan pelayanan yang maksimal untuk kecamatan.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk banyak bersyukur, karena listrik sudah bisa digunakan selama 24 jam di kecamatan ini. “Kita semua perlu bersyukur dengan adanya listrik 24 jam di kecamatan kita. Kami berharap kepada seluruh masyarakat mantang untuk dapat memanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka untuk memajukan kampung kita, dalam rangka memajukan kecamatan kita, harapnya dengan listrik 24 jam bisa mempermudah urusan,pembangunan dan pelayanan kita nantinya.” terangnya.  (andesit)

Berita Lainnya

Leave a Comment